Semarang, Harianjateng.com – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Indonesia kembali melakukan suvei kepuasan pengguna jasa Bea dan Cukai untuk mendapatkan masukan demi memberikan pelayanan yang lebih baik.
Survei kepuasan oleh Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta dilaksanakan melalui KPPBC TMP Tanjung Emas dilaksanakan pada Selasa (26/7/2016) di aula kantor dengan metoda class meeting, yaitu mengumpulkan para responden untuk mengisi quesioner survei.
Penyelenggaraan survei kepuasan pengguna jasa tersebut sepenuhnya dilakukan oleh tim survei dari kantor wilayah, sedangkan kantor pelayanan hanya menyediakan sarananya.
Acara survei dibuka dengan sambutan Bagian Umum Kanwil DJBC Jateng dan DIY Totok Purwanto dan dipandu Moch. Latif.
Survei dilaksanakan dalam waktu yang tidak begitu lama, kurang lebih satu jam. Melalui survei tersebut, diharapkan pengguna jasa dapat menyampaikan aspirasi melalui pengisian kusioner, sehingga pelayanan DJBC setiap tahun dapat meningkat. (Red-HJ99/ant).