Ilustrasi |
Semarang, Harian Jateng – Di awal tahun 2016, ASUS menjalin kerjasama dengan mendapuk Teletama Artha Mandiri (TAM). Hal terebut dalam rangka memperkuat jaringan layanan purna jual produk-produk ASUS, khususnya perangkat mobile.
Teletama Artha Mandiri (TAM) merupakan salah satu unit bisnis dari Erajaya Group. Salah satu group perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan retail perangkat komunikasi mobile ini sudah sejak tahun 2014 lalu memasarkan produk-produk ASUS di Indonesia.
Kini, Teletama Artha Mandiri (TAM) sudah melebar ke mana-mana dan di awal 2016 ini didapuk ASUS untuk memperkuat jaringan layanan.
“Sejauh ini, layanan purna jual yang dimiliki ASUS sudah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia dan jumlahnya terus kita tambah,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia di Semarang.
Kerjasama dengan TAM, kata Julianan, merupakan bukti nyata ASUS untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik pada pengguna dibandingkan dengan kompetitor.
Dijelaskannya, ada 15 pusat layanan perbaikan TAM di 14 kota besar di Indonesia yang dapat membantu pengguna produk-produk ASUS.
“Sebelum ini sudah ada 23 Service Center dan 60 Authorized Service Partner ASUS yang hadir di berbagai kota di seluruh Indonesia,” beber Juliana.
Dengan menggandeng service center TAM, kata dia, harapannya pengguna bisa semakin lebih dekat dan mudah untuk mendapatkan bantuan teknis terkait produk-produk mobile ASUS, mulai dari tablet, smartphone dan 2-in-1. (Red-HJ99/Ari).
Cancer epidemiology, biomarkers prevention, 2003, 12 4, 350 358 added to CENTRAL 31 January 2004 2004 Issue 1 where can i buy priligy in usa